Contoh Makalah Fikih

Kata yang akan menjadi tanda yang nyata entitas. Untuk mengetahui apa yang dimaksudkan oleh jurisprudensi, kita harus tahu, misalnya, apa yang dimaksudkan oleh sebuah buku yurisprudensi. buku yurisprudensi tetapi dapat memiliki salah satu dari dua benda :

Untuk memastikan apa hukum adalah Untuk memastikan apa yang harus dilakukan. Pada kasus mantan dapat ditata sebuah buku yg menjelaskan Yurisprudensi; di kemudian, sebuah buku yang berhubung dgn pekerjaan sensor Yurisprudensi: atau, dengan kata lain, sebuah buku tentang seni undang-undang ....

  • Sekarang hukum, atau hukum, diambil selamanya, adalah abstrak dan istilah panggilan aktif, yang apabila hal itu berarti apapun, dapat berarti tidak lebih dan tidak kurang dari jumlah total dari jumlah masing-masing undang-undang yang diambil bersama.
  • Sekarang tak terbatas dari berbagai negara ada di atas bumi, tidak ada dua yang persis mereka setuju hukum: tentunya tidak di seluruh: bahkan tidak mungkin dalam satu artikel dan! Et mereka setuju ke hari, mereka akan tidak setuju besok ... Namun di antara kata-kata yang appropriated kepada subjek hukum, ada beberapa yang dalam semua bahasa yang cantik koresponden persis satu sama lain: yang datang ke hampir sama seperti mereka yang sama. Cap ini, misalnya, adalah mereka yang sesuai dengan kata-kata kuasa, hak, kewajiban, kebebasan, dan sebagainya.
Berikut ini, bahwa jika ada buku yang dapat berbicara dengan benar, ditata buku yurisprudensi universal, mereka harus mencari dalam batas sangat sempit. Dalam sebagian besar bahasa Eropa terdapat dua kata yang berbeda untuk membedakan abstrak dan dia beton indera dari kata hukum yang ada kata-kata atau lebar remuk bahkan tidak mempunyai berhubung dgn asal kata. Latin, misalnya, ada undang-undang untuk onerete rasa, jus untuk abstrak: di Italia, legge dan diritto: di Perancis, dan loi Droit: di Spanyol, dan ley derecho: di Jerman, dan gesetz Recht. Bahasa Inggris saat ini adalah kekurangan dari keuntungan ini.

Dalam Anglo-Saxon, selain lage, dan beberapa lainnya ords, untuk beton rasa, ada kata light, answering ke Jerman Recht, untuk abstrak dapat dilihat di kompleks folc kanan, dan dalam kasus. Tetapi kata kanan memiliki panjang lalu ini, Inggris modern ini tidak lagi possses keuntungan.

Seperti berada di antara yg menjelaskan, tidak boleh tidak ada yang berwibawa. Menjadi rentan dari sebuah aplikasi universal, semua yang dari sebuah buku yg menjelaskan jenis dapat harus memperlakukan yang merupakan impor dari kata: dapat, sesungguhnya, universal, ia harus menahan diri untuk terminologi.

Hal ini berhubung dgn pekerjaan sensor di baris yang ada adalah ruang untuk disquisitions yang berlaku untuk keadaan semua bangsa sama dan dalam hal ini sesuai apa substansi undang-undang tersebut adalah sebagai rentan aplikasi yang universal, seperti apa kata regards . Bahwa hukum dari semua bangsa, atau bahkan dari setiap dua negara, harus sepakat dalam semua poin, akan seperti yg tdk dpt dipilih sebagai adalah mustahil: beberapa poin yang Namun, sepertinya akan ada, terhadap undang-undang yang semua bangsa beradab mungkin, tanpa gangguan, sama.

BATAS DARI FIKIH DITETAPKAN
BAB 1
Sekarang kita berbicara tentang apa yang dinamakan hukum perdata atau yurisprudensi di satu sisi dan kepidanaan atau yurisprudensi pada yang lain. Mereka inextricably interwoven. dalam setiap hukum harus terdiri dua hal:
Spesifikasi dari kasus-kasus di mana hukuman adalah dengan melampirkan;
Spesifikasi dari hukuman itu sendiri. . . .
Buku yang dimiliki oleh subyek hukuman yurisprudensi yang paling dalam tentang hukuman: buku milik sipil yang memiliki cabang minimal di dalamnya tentang hukuman itu sendiri, dan kebanyakan tentang kasus di mana atau hukuman yang tidak dapat diterapkan. 
Buku ini memang mungkin buku besar, mungkin memang menjadi suatu ukuran, dan menjadi buku hukum, namun tidak mengatakan sebuah kata dalam setiap bagian. dari tentang hukuman tetapi masih memiliki referensi diam-diam ke hukuman: undang-undang lain yang memberikan atau professes untuk menyampaikan akan sia-sia, dan buku sia-sia.

Sebuah buku yang ditulis misalnya tentang Wills. . . Ia mengatakan banyak sekali tentang sifat yang akan: tentang jenis orang yang kuasa untuk membuat mereka tentang kasus di mana orang ini Mei dan mereka di mana mereka tidak dapat melakukan yang kuasa: tentang berbagai jenis Wills ketika dibuat: tentang jumlah saksi yang harus attest mereka tentang tempat-tempat di mana mereka harus terdaftar: tentang konstruksi yang akan diberikan kepada mereka, dan sebagainya untuk selama-lamanya: semua ini sementara tanpa intimating suatu hukuman tentang suku kata.

Namun hukuman tidak memiliki kepedulian dalam hal ini? Jika yang terjadi seluruh urusan akan mencapai apa-apa. Sebenarnya semua ini adalah tidak lagi digunakan karena selain berfungsi untuk memperbaiki penerapan hukuman: istimewa, salah satu orang yang tidak akan dihukum dalam kasus itu meddling dengan menggunakan dan mengatakan hal tersebut, dari banyak orang lain ( Bahkan di sejumlah tidak kurang dari sisa dari semua manusia) yang akan terjadi.

Anda mengklaim sebagai pemilik tunggal dari rumah di sana. . . Anda mempertahankan bahwa Anda adalah orang yang bernama ... yang akan Anda almarhum teman: yang gila rumah: yang jumlah orang-orang yang diizinkan untuk membuat akan: yang jadi dlm keadaan tertentu seperti memiliki hak untuk buang rumah ini dengan akan: yang dibuat sedemikian dan seperti yang akan Anda sesuai favor; mengambil hati agar attested oleh banyak saksi, dan sebagainya Semua ini hanya memberikan orang lain untuk memahami bahwa mereka telah menawarkan untuk mencampuri dengan rumah mereka akan dihukum, dan bahwa anda kiri sendiri adalah gratis untuk berurusan dengan Anda sebagai


BAB 2
ANALISIS DAN EXPOSITION ANALISIS
Kuasa, hak, larangan, tugas, kewajiban, burthen, imunitas, pembebasan, hak, hak milik, keamanan, kebebasan-semua ini dengan banyak orang lain yang mungkin banyak sekali nama samaran badan hukum yang pada satu kesempatan atau lain digunakan umum di dalam sambutannya sebagai membuat atau disposing of ... Apakah manusia tahu apa itu hukum yang benar dalam hal apapun, dan dalam kondisi apa itu daun pihak-pihak yang bersangkutan? Dia harus tahu dalam kasus tindakan yang dibutuhkan dalam kontemplasi, dan aspek yang melahirkan mereka. Dia harus tahu siapa orang, dan hal-hal apa, jika ada, yang menjadi pertanyaan: apa tindakan adalah orang-orang, apakah mereka untuk penghentian mereka melihat ke orang lain atau sesuatu dan dalam keadaan apa jika dalam setiap perbuatan dilarang atau diperbolehkan, memerintahkan atau kiri un perintahkan. Mengetahui ini banyak, kita harus mempunyai ide-ide kami kata: tidak mengetahui, kita harus mempunyai 
Eksposisi
Sekarang tidak boleh ada hal seperti itu sebagai tindakan yang tidak tindakan dari beberapa orang atau beberapa hal mahluk: bisa ada dan tidak ada tindakan hukum yang tidak baik perintah atau larangan, atau mundur dari satu atau dari operasi yang lainnya: maupun terakhir, bisa ada setiap perintah atau larangan yang tidak untuk beberapa jenis objek bertindak. . . Dengan cara ini bisa saja impor seperti kata sebagai tugas, kewajiban, kekuasaan, dan hak lainnya nama samaran moral badan sakit buka: oleh ini sendiri dapat berarti biasa analisis isi sebuah badan hukum akan dipamerkan.
Bahwa apapun itu berikut jumlah ini fiktif entitas dapat dibuat atau dibawa ke memutar, semua itu harus dilakukan dalam beberapa kursus atau operasi oleh orang-orang yang beberapa jenis pelanggaran yang dibuat. Mereka adalah jenis vapours yang selama waktu yang berbeda dalam proses legislatif seakan-akan dihasilkan dan sublimed ....
Belum ada hukum di negeri .... Ini adalah hari pertama dalam penciptaan politik: negara tanpa bentuk dan kosong. Belum maka anda dan saya dan semua orang yang di kemerdekaan. Selalu mengerti, karena melawan hukum, sebab sebagai terhadap satu sama lain ini mungkin tidak jauh dari kasus .... Anda dan tetangga, umpamanya, yang berlawanan: dia terikat tangan dan kaki Anda, atau Anda telah terikat ke pohon: dalam hal ini Anda pasti tidak sebagai terhadap kebebasan dia ... Karena pembuat undang-undang kemudian mengambil bagian yang aktif, apa yang ia harus merendahkan dirinya? Dia harus baik perintah atau melarang, sebab tidak ada apa-apa lagi yang dapat dia lakukan. . . Kebebasan itu adalah dari dua atau bahkan lebih sehat, sesuai dengan jumlah tempat dari mana kekerasan, yang mana tidak adanya, dapat datang kebebasan sebagai melawan hukum, dan kebebasan seperti terhadap orang-orang yang pertama karena efek dari masing - melakukan atas kebahagiaan masyarakat, dan setelah itu karena kursus yang diambil terhadap mereka. hukum, mungkin gaya orang-orang yang lalim. Kedua jenis kebebasan secara langsung bertentangan satu sama lain, dan di sepanjang itu demi seorang individu, bahwa latihan dengan kewenangan hukum atas lain, yang satu generasi mengurutkan adalah, sejauh yang meluas, pemusnahan dari yang lain. . . .
Hukum, setelah dilakukan beberapa pengecualian, melarang dalam satu dan lain dalam segala tindakan seperti itu karena berpikir dianjurkan untuk mencegah. . . Apa itu merupakan hasil? Bagi saya dan sisanya dari masyarakat, pemenjaraan: untuk Anda, keamanan dan perlindungan pribadi. . . .
Sekarang properti sebelum dapat offended terhadap harus dibuat dan penciptaan itu merupakan karya hukum. . . Mengandung materi yang di-senang: sepotong tanah misalnya. Masalah hukum sama sekali tidak ada mandat kepada saya atau siapapun yang sehubungan dengan bagian dari tanah. . . Apa hasilnya? pada semua pihak kebebasan seperti sebelumnya. Selain itu, dengan mempertimbangkan bahwa ia mungkin telah memerintahkan kita semua, Anda dan saya dan orang lain, tidak melakukan apapun yang bertindak atas tanah, dan bahwa adalah perintah yang ke anda untuk saya dan untuk semua orang, tetapi satu atau beberapa hal yang sebenarnya tidak memberikan untuk jauh lebih bagian bawah tanah yang berkuasa, maka pada account itu sering digunakan sebagai kalau sesuatu dilakukan demi orang-orang yang telah di kiri sehingga kebebasan: itu diucapkan sebagai yang diberikan kepada mereka atau bukan kiri mereka kuasa atas tanah tersebut mungkin juga akan berkata kepada mereka yang telah meninggalkan properti di tanah. Karena ini sama saja yang diberikan adalah tidak hanya untuk Anda, tetapi untuk saya dan semua orang lain, tidak ada pembatas sehubungan dengan penggunaan tanah yang diletakkan pada siapa saja, apa yang diberikan kepada Anda mungkin pada account ditata inexclusive: sebuah inexclusive kuasa atas tanah milik sebuah inexclusive di muka bumi. Tanah dalam hal ini adalah kata umum untuk menjadi milik kita semua dan masing-masing dari kita dikatakan telah properti di dalam umum dengan istirahat dan masing-masing mungkin bisa dikatakan memiliki hak milik itu, sehingga frase ini ditambahkan dalam umum dengan istirahat. ". . . .
Hukum melarang semua orang tapi Anda exercisina dari setiap perbuatan di atas tanah. Dalam hal ini memberikan Anda sendiri yang kuasa atas tanah itu membuat tanah milik Anda, Anda tetap: itu membuat Anda pemilik tunggal, maka pemilik tanah: ia tidak hanya memberikan sebuah estate, minat, di dalam tanah severalty, tetapi milik tanah, maka tanah dari tanah, baik di severalty juga.
Untuk hal ini mungkin tepat untuk ob. melayani bahwa ia tidak pernah benar-benar diverifikasi. Bagaimanapun sistem hukum beberapa kesempatan yang ada untuk membawa pada pemerintahan yang diperlukan bahwa setiap orang apapun atas kepemilikan harta benda yang akan bertanggung jawab untuk ditunda: seperti misalnya ada perlu memanfaatkan lahan di pertanyaan untuk sebuah perkemahan tentara. Tetapi ketika ini periode yang tidak lama, dan memulai dari mereka adalah hanya kasual dan kesatuan, seperti dalam kasus saja yang dinyatakan, seperti sedikit pengecualian tidak umum dalam sambutannya sebagai derogating dari aturan umum ....
Kesalahan terhadap pengamatan ini yang akan leveled adalah setidaknya satu di antara jurists umum, untuk tidak mengatakan satu universal. Hal ini tidak berarti yang bersalah satu dari spekulasi itu menjadi seram prakteknya, produksi kegigihan, semangat jelek, kebutaan, gangguan, dan pada akhirnya ketidaktaatan hukum. 1 hak milik harus saya, untuk saya adalah harta yang berasal dari fisik, dari perbuatan alam: alam yang berasal dari tindakan ini adalah hak dasar: yang berasal dari alam ini bukan berasal dari hukum yang asal, dan keberadaan adalah untuk yg di atas hukum untuk alam wujud sebelum hukum. Sedang yg di atas hukum, ia tidak diciptakan oleh hukum yang tidak dibuat oleh undang-undang itu tidak dapat diambil oleh hukum. Instituted hukum adalah untuk melindungi manusia dalam menikmati hak-hak seperti itu, bukan untuk menghilangkan dia dari mereka, atau salah satu bagian dari mereka, hak-hak seperti hak-hak alam lainnya adalah suci dan indefeasible. Sejauh ini, karena dia melindungi yang sesuai, maka dapat memenuhi alam keadilan, maka jauh karena dia deprives hak seperti itu atau sebagian dari mereka adalah memuakkan alam keadilan. Mematuhi undang-undang hukum alam yang berlaku, dan patut untuk diamati: memualkan hukum alam adalah keadilan ipso facto void, dan bukan yang patut diamati untuk menolak. Orang-orang yang membuat mereka tyrants, orang-orang yang berusaha untuk menegakkan mereka adalah alat dari tyrants: baik yang patut dan yang lain akan menolak, dibuat setelah perang, dan dimusnahkan. . . .
Hak-hak dengan demikian sudah jelas membutuhkan keberadaan tidak harus dibuktikan tetapi hanya untuk diumumkan: untuk membuktikan adalah mustahil karena demonstrasi itu yang sudah jelas tidak mungkin untuk keraguan yang berpendapat dari ketiadaan rasa: untuk menyatakan sebuah keraguan yang berpendapat tidak hanya akan tetapi dari rasa ingin dari kejujuran.
Semua ini berbicara tentang alam, alam hak, keadilan dan ketidakadilan alam membuktikan dua hal dan dua hal saja, panas yang gairah, dan dari kegelapan pemahaman .... 
Properti yang patuh hukum?-Oh, tidak mengapa tidak? karena jika hukum yang telah memberikan segalanya, hukum dapat mengambil segala sesuatu ....
Kasus yang di gelar di masyarakat beradab, semua hak manusia dapat memiliki, harapan semua orang dapat menikmati hiburan dari setiap hal yang dikatakan dia hanya berasal dari hukum. Bahkan harapan yang pencuri Mei menikmati hiburan dari hal yang dia tidak dicuri bentuk pengecualian sebab sampai diketahui telah dicuri hukum sebagai sepenuhnya akan melindungi dia dalam kenikmatan itu, sebanyak jika dia telah dibeli atau membuatnya. 
Tapi apa yang dapat dikatakan merupakan dasar hukum berjalan di atas pertama dalam pemilihan yang seharusnya untuk mengambil objek dari perlindungan, dan untuk hal apa? waktu yang ada harus selalu ada di mana laki-laki yang menghibur alam harapan menikmati hal-hal tertentu, yang diharapkan berasal dari sumber hukum ke depan. Tentu harus ada kesempatan awalnya ada selama ini telah dan akan tetap di satu orang yang harus memiliki fasilitas yang lebih besar ditemukan dalam pengamanan kepada dirinya dengan kenikmatan tertentu hal daripada orang lain, tetapi bagaimana cara sempit dan fana keamanan Tanpa bantuan hukum yang ganas, memang, yang telah menyembunyikan dalam gua beberapa buah dia telah dikumpulkan atau binatang yang ia telah dibunuh Mei memelihara mereka untuk dirinya asalkan gua tetap undiscovered, tanpa bantuan hukum ... Sebuah harapan di gelar tetap kuat dan hanya dapat berasal dari hukum. Hukum sampai ada, properti bisa dikatakan hampir tidak ada. 

BAB 3
DARI LAM DAN BAGIAN
Hukum dapat diartikan sebagai sebuah assemblage dari tanda-tanda yang menyatakan kehendak disusun atau disahkan oleh penguasa di sebuah negara, mengenai pelaksanan yang akan diamati dalam kasus tertentu oleh orang tertentu atau kelas orang, yang dalam kasus tersebut adalah atau yang seharusnya tunduk kepada kuasa itu kemauan kepercayaan untuk penyelesaian dengan harapan kegiatan tertentu yang ditujukan antara lain pada kesempatan deklarasi harus menjadi alat untuk membawa lulus, dan prospek yang sudah dirancang harus bertindak sebagai sebuah motif atas adalah orang-orang yang melakukan tersebut. . . .
Garis lintang disini diberikan kepada impor dari perkataan hukum itu harus diakui agak lebih besar dari apa yang tampaknya akan diberikan ke dalam umum: definisi yang seperti ini berlaku untuk berbagai benda yang tidak biasa yang ditandai dengan nama. Mengambil definisi ini untuk hal-hal yang tidak standar itu apakah akan ekspresi tersebut, sehingga ia memiliki kewenangan tetapi yang berdaulat untuk itu, yang oleh-Nya segera konsepsi atau hanya oleh adopsi: apakah itu yang paling umum atau yang paling pribadi atau bahkan domestik alam: berdaulat apakah itu berasal dari siapa yang bisa memaksa seorang individu atau badan: apakah ia akan dikeluarkan. . . pada beberapa tindakan atau kegiatan positif yang dipahami untuk menjamin ia (seperti halnya dengan aturan hukum yang dibuat dalam bentuk program yang menyebabkan); atau tanpa adanya tugas khusus dari tanah: atau apakah ia akan rentan yang tak lama atau apakah akan sua natura sementara dan undurable: seperti ini paling sering terjadi dengan ekspresi yang akan uttering yang tampak dari atas sebagai ukuran administrasi: apakah ada perintah atau pembatalan: apakah ia akan dinyatakan di jalan undang-undang, atau hukum adat. Istilah di bawah undang-undang ini maka jika definisi yang diakui, kita harus menyertakan rangka peradilan, militer atau jenis eksekutif pesanan, atau bahkan yang paling sepele sejenak dan ketertiban dalam negeri saja, sehingga menjadi pot ilegal: yang , demikian juga penerbitan yang tidak dilarang oleh hukum lainnya ....

BAB 4
SUMBER DARI HUKUM
Yang akan di antaranya adalah ekspresi harus, sebagai definisi intimates, akan menjadi yang berdaulat di suatu negara. Sekarang saya yang berdaulat berarti setiap orang atau assemblage orang yang akan ke seluruh masyarakat politik adalah (tidak peduli pada apa account) seharusnya dalam disposisi untuk membayar ketaatan dan preferensi yang akan ke atas orang lain. Misalnya kehendak tersebut tidak akan menjadi yang berdaulat, yang berdaulat dari beberapa atau lainnya, dalam kasus seperti itu, jika didukung dengan motif datang dari sifat paksaan, itu bukanlah sebuah hukum, tetapi mandat yang ilegal, dan mengeluarkan tindakan itu adalah pelanggaran. . . .
Sekarang yang akan diberikan mandat atau mungkin akan atau mandat yang diberikan orang dalam salah satu dari dua cara: di jalan konsepsi. . . (yang asli konsepsi) atau 2. di jalan adopsi. A akan mandat atau mungkin berkata kepada milik yang berdaulat di jalan konsepsi ketika dia sendiri ... pertama yang dikeluarkan itu, dalam kata-kata atau tanda-tanda di mana ia berdiri menyatakan: mungkin berkata kepada milik kepadanya oleh adopsi ketika orang dari mereka segera datang bukan berdaulat sendiri ... tetapi beberapa orang lainnya: begitu banyak kekhawatiran bahwa semua yang dia kepada siapa ia telah dimiliki oleh adopsi dalam hal ini adalah yang dikenal untuk hiburan yang akan bahwa dalam kasus seperti itu atau orang lain harus dinyatakan. . . yang akan bertindak atau mengenai jenis tindakan tersebut, akan seperti itu saja yang perlu ditinjau dan memandang ke atas sebagai ....
Dengan mandat dari master, ayah, suami, walinya, semuanya dari mandat mereka yang berdaulat: jika tidak, maka tidak ada mereka yang umum maupun dari hakim. Bukan memasak adalah tawaran untuk pakaian malam, perawat memberi makan anak, yang mengantar ke sekolah cambuk boy, sebuah pelebaya untuk menggantung pencuri, seorang petugas untuk mengusir musuh dari pos, tetapi dengan pesanan. Jika seseorang harus menemukan kesulitan dalam penghamilan ini, dia hanya mengira di beberapa mandat tersebut untuk bertemu dengan perlawanan: dalam satu kasus serta di bisnis menegakkan akhirnya mereka harus beristirahat dengan berdaulat. Untuk menolak itu sebanyak untuk mengatakan bahwa sesungguhnya Allah Maha Kuasa yang tetap mendirikan ras gajah, tetapi ada orang lain yang tetap di atas ras mites. Dan tidak pula ada sesuatu yang fiksi dalam semua ini: jika ada, ini adalah kesempatan terakhir di tempat yang seharusnya ia ditemukan.
Fiction, yang ilmu racun, yang sering dan kejahatan yang terbaik di nonsense tetapi, tidak pernah akan diperlukan untuk penjelasan.
Ini berada dalam cara yang sangat conveyances dan semua perjanjian mendapatkan keabsahan mereka dapat memiliki, semua sambungan mereka dengan undang-undang Sistem: diadopsi oleh berdaulat, mereka akan diubah menjadi mandat. Jika Anda memberikan mantel untuk seorang laki-laki, dan karunia yang berlaku, dan tidak lagi memiliki hak untuk mencampuri dengan mantel tersebut karena salah satu mandat subsists di bagian berdaulat, semua orang kuat untuk menahan diri dari apa meddling with it , dia yang Anda berikan itu sendiri excepted, setelah acara anda menyatakan seperti itu menjadi senang. Jika seorang laki-laki atau melakukan perjanjian untuk sembuh mantel Anda untuk Anda, dan sebuah perjanjian ini berlaku, karena pada bagian dari mandat yang berdaulat telah dikeluarkan, setiap orang kuat atas hal itu masuk ke dalam suatu perjanjian, (pengecualian excepted) dan dengan demikian itu disebabkan oleh orang-Nya yang dimasukkan ke dalam perjanjian itu, (tidak sedang dalam pengecualian) untuk melakukan itu: dengan kata lain untuk membuat Anda bahwa layanan khusus yang diberikan kepada Anda oleh kinerja perbuatan yang Ia telah terlibat untuk ....

BAB 5
BERAKHIR YANG ADA DALAM UNDANG-UNDANG MEI DILIHAT
Seperti pada umumnya dan akhir akhir ini di atas prinsip utilitas boleh ada selain yang paling baik dari seluruh masyarakat. Tapi yang baik dari masyarakat merupakan rangkuman dari beberapa barang tertentu (jika mungkin istilah yang digunakan) dari beberapa individu yang terdiri: sehingga menambah yang baik dari setiap individu seperti itu adalah salah satu pro tanto yang baik untuk meningkatkan dari seluruh masyarakat. J hukum karena itu yang langsung akhir tidak lain dari yang baik atau manfaat dari orang yang undang-undang itu tidak berhenti pada account itu menjadi seperti itu sebagai hukum yang mampu yang diperlukan oleh prinsip utilitas: jauh lebih sedikit tidak berhenti untuk berhak ke appellation dari hukum. Sekarang oleh akhir di sini bukan berarti akhirnya berakhir, yang merupakan masalah kesempatan, tetapi ditujukan akhir, yang merupakan masalah desain ....
Hal ini harus diingat bahwa hukum Mei milik yang berdaulat baik di jalan atau konsepsi di jalan adopsi: dalam kedua kasus tentu ada dua orang hukum yang berbeda di kedua indera mungkin akan berkata. Kedua orang itu bisa terjadi pada Mei Berkaitan dengan bagian mereka harus diambil dalam pembentukan hukum, telah actuated oleh dua motif yang berbeda, mereka mungkin juga telah melihat dalam dua berakhir.
Seperti yang berdaulat, akhir atau motif eksternal dapat ia telah melihat di dalam mengadopsi undang-undang, dapat atas prinsip utilitas, telah tiada lain yang lebih baik dari masyarakat: yang akhirnya kita mengira dia langkah-langkah yang akan diarahkan ke tentu saja: karena hanya sejauh ini kasusnya bahwa pertanyaan dihitung atau dirancang agar apapun untuk dia. Tetapi mengenai pihak kepada siapa hukum appertains di jalan dan dari konsep yang segera ensues, kasus berbeda. Dalam banyak kasus mungkin terjadi, dan yang cukup baik, bahwa akhir di mana dia telah melihat ada selain sendiri manfaat tertentu atau kepuasan:. . . dalam hal ini adalah semua mandat untuk contoh dari master yang bertindak sebagai demikian, seperti juga para orang tua dan suami di sepanjang orang tua dan suami boleh bertindak dalam kapasitas master. . . .
Tetapi yang lebih kentara dan kasus yang lebih umum dengan mandat sebagai pertimbangan dalam keumuman mereka dan mereka permancy biasanya dibedakan dengan nama undang-undang yang mana yang benar di akhir berdaulat yang mengadopsi, dan dari isu-isu yang subordinat hakim mandat, berhimpit: masing-masing dari mereka yang tidak tertentu, baik dari pengarang mandat tetapi umum baik dari masyarakat luas. . . .
Kemudian di tempat yang baik terdiri dari masyarakat? Sebuah pertanyaan ini yang tidak dijawab oleh kabur deklamasi, dan bukan oleh titik metaphor, tetapi oleh menit analisis dan estimasi seadanya ....
Orang-orang yang berteriak terhadap kenikmatan,. karena itu, tidak tahu apa yang mereka katakan. Mereka membanting nyata dari prinsip utilitas.
Untuk masalah penerimaan dgn baik atau mengkritik saya hanya banding ke prinsip ini. Prinsip seperti itu, bukan dari ciptaan sendiri. Kelebihan dari menemukan itu tidak satupun tambang. Konsekuensi yang sah dari itu, salah satu dari mereka harus membuktikan obnoxious tidak dibebankan kepada saya. Aku dari Epicurus, dari Carneades, dari Horace, dari Helvetius, dari Beccaria. Semua yang tetap bagi saya hanya berlaku untuk kasus-kasus tertentu seperti mereka datang berada dalam pemeriksaan.
Grotius yang belajar ... bethinks dirinya dari barisan dari Horace, dimana penyair kafir, mengadopsi. . . doktrin dari filsuf Yunani Carneades, tegas tempat seluruh kain dari ilmu moral pada dasar prinsip ini. "Utility" ujar filsuf yang dalam bahasa figuratif yang diberikan kepadanya oleh para komentator puitis, "adalah ibu Pemerataan dan keadilan." Ini silsilah Grotius positif objek ke: kemudian dia masuk ke dalam sebuah penyelidikan yang tidak semuanya yang jelas, namun hasil yang digunakan adalah bahwa, meskipun bukan orang tua dari Hukum alam, namun adalah jauh kaitannya dengan itu, sebagai saudara sepupu ke Great Grandmother-nya. 
Setelah itu, dia memastikan bahwa meskipun kami tidak utilitas yang akan mencari dari pemeliharaan Hukum Taurat, ia akan menjadi bagian dari orang bijak, bukan dari orang bodoh yang akan dipimpin olehnya, karena itu diminta oleh alam ... .
Coke Tuhan kita sendiri dalam Commentary Littleton di dalam waktu yang berbeda dalam Bab pada Biaya Simple bethinks memberikan dirinya dari katalog dari beberapa prinsip atau "air" dari mana dia Pengarang (dalam karya yang sangat adalah jumlah dan substansi dari UU) mungkin untuk menarik diamati argumen itu. Terdapat dua puluh dari mereka semua. Di tempat kesepuluh setelah berbagai argumen yang sangat berbeda corak, datang dalam argumentum ab inconvenienti; dan di tempat kelimabelas dengan berbagai argumen dari alam masih lebih berbeda, antara mereka yang masuk dalam pandangan yang berbeda dari jenis argumen , argumen utili ab et inutili .. . .

BAB 11
YANG UMUM DARI HUKUM
Untuk mulai dengan kekurangan yang kuasa umum atau peraturan perundang-undangan dari bis klasik terkena.
Perintah yang berdaulat akan komunikasi lainnya seperti bertanggung jawab untuk menerima sedikit dari saluran melalui mana mereka menyampaikan. J pembuat undang-undang di uttering hukum umum yang harus harus di sepanjang itu ditujukan untuk umum menggunakan istilah atau nama umum.
Menaruh dia kemudian pada setiap kesempatan untuk diambil setiap nama generik. Dengan nama satu kelas mengira mata pelajaran (apapun) yang dibawa untuk melihat. Ini diambil di kelas yang diberikan terdiri dari periode tertentu jumlah individu. Sebagai individu ini kemudian, dengan apa yang berarti bahwa mereka akan datang ke diagregasikan ke kelas ini? harus melihat ke atas sebagai milik itu? untuk menjadi orang-orang yang dianggap telah telah melihat di atas menyebutkan nama ini? Dengan cara apapun hal milik mereka ke kelas ini telah datang untuk lulus, hal ini tergantung baik atau tidak tergantung dari kehendak manusia: jika tidak, orang itu memiliki kuasa: dalam kasus mantan, apa batasan kekuasaan pembuat undang-undang yang berlaku pada account ini, kekuatan yang masih dia, apa itu, sampai saat ini masih sendiri, yang tidak lain adalah orang pengikut di dalamnya. Di. kasus yang lain, kuasa impor tidak milik dia sendiri, ia memiliki pengikut atau mitra di dalamnya: dan mitra ini adalah orang yang akan di acara yang disebutkan di atas memiliki ketergantungan. Porsi yang orang ini telah di seluruh kuasa impor mungkin yang diistilahkan accensitive daya atau kekuatan kanan agregasi mengenai kelas tersebut ....
Untuk setiap kelas dalam setiap orang yang berdiri dengan cara yang dipengaruhi oleh hukum tertentu atau stasiun dalam kondisi kehidupan yang dikaitkan dengan gaya bahasa: orang yang akan berkata seperti itu atau kondisi seperti ini berdasarkan atas milik-Nya seperti itu atau satu kelas. Untuk agregat manusia maka untuk satu kelas adalah hal yang sama seperti untuk berinvestasi dengan kondisi dia. . . .
Untuk Juri, umumnya berada bersama-sama dengan hakim biasa juga dengan jaksa, saksi dan individu pejabat keadilan, dan orang lain yang berbagi dalam kuasa ini namun tdk dikenal. tidak begitu nyata, kuasa diagregasi orang dalam banyak kasus yang tak menguntungkan delinquents kelas, satu kelas yang branched out ke dalam berbagai kelas yang telah kita lihat. Mereka itu menjadi orang dari siapa pembuat undang-undang seperti itu dan telah mengambil hak-hak seperti itu, yang ia telah terkena seperti itu dan seperti kewajiban, dan diberikan buruk di jalan atau hukuman untuk keperluan lain seperti itu dan seperti aplikasi yang mengesankan kekuatan, cabang ini dari accensitive daya ....
Adalah saat ini, saya mengira, cukup nyata bahwa kekuasaan legislatif biasanya disebut, I mean kuasa legislating de classibus walaupun menjadi unggulan, tidak pernah menjadi dirinya yang mutlak dan tidak terbatas. Ia tidak pernah jadi sebesar jumlah kepada seluruh kekuatan imperation: akan mengecewakan yang sama dengan kuasa oleh karena begitu banyak terdapat dalam apapun kekuasaan atau agregasi disaggregation yang didirikan di negara. . . .


BAB 15
TANDA-TANDA DARI HUKUM
Hukum merupakan ekspresi akan: assemblage yang merupakan tanda-tanda yang ekspresif dari sebuah tindakan yang akan. Tanda-tanda ini kemudian oleh Mei kemungkinan akan ada tanda-tanda apa saja yang mampu mengekspresikan seperti itu akan: perilaku dari orang yang bukan berkata, taruh ke kematian pemimpin pemimpin bangsa, smote off the tallest kepala antara sebuah bingkisan dari poppies, mungkin alih-alih sebagai sebuah nasihat, telah perintah. Tetapi hanya tanda-tanda yang dapat tujuan ini dengan cara dgn lumayan lapang mereka konvensional menandatangani assemblage bentuk apa yang disebut wacana. Sekarang tanda-tanda yang terdiri wacana bisa menjadi yang sementara saja, orang-orang yang paling digunakan adalah articulate berbunyi: atau mereka mungkin semacam simbol kedua, permanen tanda-tanda yang disebutkan sebelum sementara orang, menyusun apa yang umumnya disebut tertulis, dan apa yang lebih komprehensif oleh modus appellation mungkin gaya grafis wacana. Keterangan yang terakhir dari semua adalah apa yang biasanya disebut undang-undang atau undang-undang tertulis. Tentu saja yang pertama, adalah apa yang dalam bahasa Inggris biasanya gaya umum atau tidak tertulis, tetapi yang mungkin lebih aptly ditata hukum adat. Untuk yang kedua, ia tidak begitu banyak untuk umur dari tanggal di antara bangsa-bangsa beradab, tidak berbeda denominasi tampaknya pernah telah umum dipakai mereka mungkin gaya tradisional undang-undang-undang: segera tradisional atau lebih undang-undang.
Bila sifat yang berada di sini undang-undang yang disebut adat yang akan datang tepat dipahami, yang tampaknya hampir telah sampai sekarang, yang dinyatakan di atas keraguan tidak akan bertanya-tanya di. Undang-undang tersebut tidak akan tetapi banyak bertindak otokratis atau pesanan, yang berdasarkan atas interpretasi yang lebih luas dengan orang-orang yang bersedia untuk memberikan kepada mereka, ada yang dari kesan umum undang-undang. Di sana akan mengamati bahwa semua lisan wacana tidak mudah dilakukan. Mungkin ada akan telah dibuat tidak lisan wacana penggunaan pada kesempatan, tetapi jika ada, tidak lisan ini wacana yang membuat undang-undang. Untuk wacana lisan yang berisi mandat hakim dalam segi taraf tertentu, yang dibatasi kepada assignable individu kepada siapa itu ditujukan: sedangkan apa yang ada hukum dalam kasus harus umum, yang tak berlaku bagi banyak orang tidak kemudian assignable. hakum latihan beberapa tindakan berkuasa atas individu tertentu: the assemblage dari tindakan yang dilakukan ini berfungsi sebagai tanda untuk orang-orang di besar menyatakan bahwa tindakan seperti kuasa akan mungkin dapat dilaksanakan di masa depan seperti dalam kasus tersebut. jadi datang oleh Baker toko, dan menemukan roti kekurangan berat: baker yang merupakan konsekuensi dalam digantun. Ini, jika ia menjadi bagian dari desain yang lainnya kue harus memperhatikan itu, adalah jenis hukum mengejuntukan jual roti kekurangan berat di bawah sakit yang gantung. Apakah kadi membuat catatan secara tertulis attesting bahwa baker telah dijual roti kekurangan berat, dan masalah-masalah yang umum untuk pelebaya pegangan ke dia, atau apakah dirinya kadi tanpa berkata kata dia strangles pada titik, yang ini tujuan tidak membuat perbedaan. Diam tindakan gantung sehingga bila dibuat akibat pelanggaran yang baik sebagai sebuah judul di sudut mana ke appellation dari hukum sebagai sesuatu yang dapat dibuat dari satu rak penuh pleadings mengumpulkan. Ditulis hukum maka hukum adalah orang-orang yang baik dapat berbicara dan menulis:-hukum adat, orang-orang yang dapat berbicara tetapi tidak dapat menulis: hukum adat, orang-orang yang tidak tahu bagaimana cara menulis, atau cara berbicara. Ditulis hukum adalah hukum untuk bangsa-bangsa beradab: hukum biasa, untuk barbarians: hukum adat, untuk brutes.
Tetapi tidak ada banyak buku yang akan purporting buku adat atau seperti yang lebih sering disebut hukum tidak tertulis, sebab jika ditulis hukum tertulis, maka yang tidak tertulis juga. Tetapi apa yang mereka? Buku yang ditulis oleh para pembuat undang-undang tidak tetapi oleh swasta individu: Buku yang tidak berwibawa tetapi unauthoritative Yurisprudensi. Tidak ada di semua buku-buku ini ada begitu banyak sebagai satu artikel yang dapat menerima dengan keadaan yang appellation hukum. Hal ini karena bukan untuk sebuah ketidaksempurnaan yang seperti yang telah kita lihat adalah khusus ke Inggris lidah, jika dalam bahasa yang mereka dapat dengan derajat kesopanan yang diistilahkan buku hukum: Mereka berisi jus tetapi memang tidak leges: Le Droit, namun tidak des loix.
Jika pada semua yang telah pernah ditulis di alam ini ada satu ayat yang (tidak menjadi petikan disalin dari beberapa undang-undang) adalah sungguh-sungguh dimaksudkan untuk lulus untuk paragraf hukum, maksud saya dalam arti kata yang di hukum adalah digunakan dalam pertentangan dengan susunan kata, adalah suatu pemalsuan. Apakah ada sesuatu di dalamnya atau tidak yang sudah ditandai dengan stempel dari otoritas, tidak membuat perbedaan: jika berwibawa, adalah khusus, dan karena itu tidak ada hukum jika umum, adalah unauthoritative: dan karena itu tidak ada lagi hukum. Tetapi ini sedikit lebih jauh tentang.


BAB 16
KELENGKAPAN DARI HUKUM
Kelengkapan sekarang adalah perkataan referensi: It supposes standar dari referensi: Standar ini maka mungkin baik apa sebenarnya yang akan dihibur oleh legislatif atau relatif terhadap hal-hal tersebut, atau apakah pada suatu kebetulan itu diduga, akan ada pernah dia akan seperti itu yang sebenarnya akan dapat ditata, atau hipotesis akan. . . .
Merupakan pembuat undang-undang untuk mengambil buku segala ukuran apapun, berisi apapun kuantitas hal penting apa, dan pameran sebagai comprehending koleksi lengkap dari semua undang-undang ia berpikir benar harus tampak di atas sebagai kekuatan, karena banyak ketentuan yang sangat penting karena yang akan, dengan bantuan dari kualifikasi seperti juga yang akan ditemukan, akan semua dari mereka dan setiap undang-undang lengkap: maksud saya selalu di sudut ekspresi: dalam undang-undang ini di kode yang lengkap, seperti mereka, jika tidak dapat lebih lengkap. Untuk apa dari sumber lain yang dapat akan dikumpulkan, selain dari tanda-tanda dan orang-orang yang satu-satunya orang yang dia telah membuat pilihan untuk menyatakan itu? Dalam pencarian setelah akan mungkin ada kesempatan untuk melakukan perjalanan, memang dari satu petikan ini ke instrumen lain, tetapi dari instrumen ini selama perkataan itu adalah jelas, tidak boleh ada tuntutan untuk bepergian. Jika memang harus ada di dalamnya ada kata-kata yang meskipun semua yang dapat dilakukan dalam melihat mengumpulkan impor dari mereka dari instrumen itu sendiri masih terus ambiguitas atau tak dpt dipahami, dalam kasus seperti itu, sebagai sarana untuk mencari arti keluar dari mereka itu Mei memang perlu untuk meminta bantuan ke beberapa instrumen lainnya. Tetapi jelas instrumen seperti itu tidak dapat berkata kepada mengurangi dari kelengkapan kepala sekolah dianggap sebagai satu kitab hukum. Jika dapat, maka kamus umum mungkin dianggap sebagai kitab hukum. Bukti yang berasal dari sumber asing seperti itu hanya yg berdasarkan bukti-bukti yang tidak dapat dianggap sebagai outweighing ada bukti langsung intrinsik yang mungkin akan memiliki tubuh dari kode itu sendiri. Untuk kembali ke yang lama contoh dari hukum terhadap pengeksporan dari jagung. J keraguan timbul, apakah arti dari artikel ini harus dipahami dengan nama jagung: apakah jagung, misalnya harus melihat pada sebagai termasuk dalam nomor. Pendapat orang yang mahir dalam perdagangan yang ragu-ragu atau dibagi, kamus dari commerce atau kamus dari botani adalah terulang, dan di sana adalah jagung yang muncul setelah melihat sebagai jenis komoditi tersebut. Hukum yang totally diam, interpretasi sehingga diperoleh dapat dianggap sebagai konklusif, tanpa peremehan terhadap kelengkapan hukum. Namun ini tidak akan dapat terjadi jika bertentangan rasa adil bisa diambil dari petikan dalam hukum itu sendiri. Dalam kasus seperti itu untuk memutuskan menurut kamus akan menolak kelengkapan kode, dan mengakui penulis kamus sebagai pro tanto yang unggul pembuat undang-undang. 
Kedua berkaitan dengan kelengkapan hukum di titik sambungan. Satu undang-undang, bahkan dari narrowest pola dapat terdiri. yang besar dari ketentuan: banyak yang lebih jauh daripada dari sesuatu yang hingga kini telah diamati dengan mudah akan disangka-sangka. Ketentuan ini untuk memiliki efek mereka dirancang untuk itu diperlukan pengaruh yang dimaksudkan untuk mereka miliki di satu sama lain harus berarti oleh beberapa atau dibuat muncul. Ini ada dua cara untuk melakukannya: satu-satunya adalah dengan membuat mereka mengikuti satu sama lain dalam instrumen yang sama tanpa gangguan: Mei ini ditata sambungan penjajaran oleh: yang kedua adalah kepada pembaca dari tempat di mana rantai ketentuan rusak off, ke tempat itu dilanjutkan lagi: Mei ini ditata oleh referensi sambungan. . . .
Ketiga dengan Berkaitan dengan kelengkapan hukum dalam segi desain: yaitu dengan merujuk kepada apa, itu diduga telah kehendak dari pembuat undang-undang yang seperti itu atau kasus hadir untuk pandangannya. Setiap hukum yang dibuat dapat berkata kepada yang telah dibuat atas pertimbangan beberapa kerusakan: dari jenis kerusakan dianggap sebagai apt ke dr dari jenis perbuatan yang demikian adalah pembuat undang-undang yang cenderung melarang: gagasan yang umum dari kerusakan harus awalnya telah diusulkan oleh gagasan dari beberapa kejahatan tertentu yang ternyata hasil dari beberapa tindakan tertentu yang mengurutkan tersebut. Dalam sejauh itu sebagai gagasan yang umum (untuk hakim dari tindakan seperti yang dijelaskan dalam larangan) dia nampaknya telah dibentuk untuk dirinya dari kerusakan yang terjadi dari apa yang deviates dari pandangan bahwa hal itu ia harus dipikirkan dan mungkin telah dibentuk untuk dirinya sendiri, dalam undang-undang selama ini mungkin tampak tidak lengkap di atas sebagai titik desain. Jika kemudian hukum dianggap sebagai deviating dari standar sehingga ditugaskan, harus dianggap sebagai deviating dari dalam satu atau dua cara: jatuh sebagai kekurangan, atau seperti yang memanjang melebihi itu: dalam kasus mantan mungkin berkata menjadi kurang atau tidak lengkap dalam segi amplitude: di kemudian, di sudut diskriminasi .. barangsiapa draweth darah di jalan-jalan akan dihukum berat. "Ini adalah hukum yang dapat berfungsi pada saat yang sama sebagai contoh kesalahan dalam setiap titik mana yang rawan adalah sebuah undang-undang... 1. Ingin asli amplitude: Untuk menggambar darah hanyalah satu dari banyak cara dalam berbagai kerusakan yang sama pada substansi dapat dihasilkan: memar, yang melepuh, terbakar, dan sebagainya mungkin sebagai hurtful sebagai luka. 2. Ingin o. ' benar diskriminasi. Untuk berapa disorders ada seorang laki-laki yang bertanggung jawab adalah sebagai untuk direbut di jalan-jalan seperti orang lain manapun yang cepat perdarahan adalah satu-satunya obat? Dan bagaimana jika orang lain tidak memiliki cara untuk mempertahankan atau menyelamatkan hidupnya atau limbah, atau dia kesucian seorang wanita. 3. Ingin amplitude dari ketinggalan melalui penanganan diskriminasi. Untuk perbuatan mengapa harus dibatasi ke jalan untuk datang dalam kecaman dari hukum? Is it jahat jika kurang berkomitmen di pasar - tempat, atau dalam sebuah gereja?.... 
Jika yang akan manifests dengan pembuat undang-undang yang berkaitan dengan suatu perbuatan yang gagal dari apa yang seharusnya menjadi, seperti kegagalan. . . harus muncul dari satu atau dua penyebab: negara kepada pengertian, atau negara itu affections. Pada kasus mantan harus berhutang ke salah satu kelalaian, atau salah penghakiman: fakta yang dapat pergi ke atau merupakan orang-orang yang dapat melayani untuk mengontrol kerusakan mungkin belum, semua itu, hadir dengan penangkapan: atau tidak hadir , penghakiman itu dibentuk oleh mereka tentang keberadaan mereka atau kecenderungan yang mungkin telah salah satu.
Interpretasi Mei dibedakan menjadi ketat dan liberal. Mungkin ditata ketat dimana anda atribut kepada kehendak pembuat undang-undang yang pada saat pembuatan undang-undang, seperti kamu mengira, ia benar-benar dihibur. Mungkin ditata liberal di mana Anda akan atribut kepadanya apa yang tidak kamu mengira dia benar-benar hiburan, tetapi seperti yang akan kamu mengira dia gagal yang menghibur hanya melalui ketidaksengajaan: begitu banyak individu yang memiliki kasus yang interpretasi panggilan untuk hadir ke pandangannya, dia akan ada yang akan dihibur, yang dimasukkan oleh interpretasi atas hukum yang bertindak ke atas, karena jika ia telah dalam kenyataan.
Aku berkata melalui ketidaksengajaan: untuk atribut kepada pembuat undang-undang yang akan Anda yang mengira dia telah gagal melalui entertaining dari yang lain menyebabkan dari ketidaksengajaan, yang salah dari pengadilan atau jahat affections, dan bertindak tidak sesuai untuk menginterpretasikan hukum, tetapi untuk bertindak terhadap hal: di mana seorang hakim atau petugas lainnya diinvestasikan kekuasaan dengan sifat umum adalah sebanyak lebih dari ke-aturan itu.
Muncul kemudian untuk menafsirkan hukum sesuai dengan modus interpretasi liberal adalah pro tanto untuk menerapkan ketentuan yang sangat penting baik yang ekstensif atau qualificative ayat .. . . Satu-satunya perkara yang dapat digunakan untuk membedakan perubahan itu sendiri, apabila dilakukan dengan cara ini, dari pada perubahan besar ini, bahwa perubahan tidak pergi jauh dari apa yang muncul adalah untuk apa, maka seharusnya, yang telah ia akan mempunyai kasus tersebut telah hadir kepada melihat: dari sebenarnya kepada hipotesis akan


BAB 17
TIDAK ADA HUKUM ADAT COMPLETE
Adat tidak dinyatakan dalam kata-kata, sekarang apa kata itu harus hadir sendiri? ia tidak memiliki bagian: bagaimana ia harus exhibity? Ia adalah satu tindakan yg tak dpt dibagi, mampu f macam konstruksi. Menurut hukum adat di sana dapat dikatakan hampir ke kanan atau salah dalam hal apapun. Bagaimana di sana? kanan adalah kesesuaian untuk judul, yang salah deviasi dari tetapi di sini tidak ada aturan yang ditetapkan, tidak ada ukuran layar oleh, tidak ada standar untuk banding ke: semua adalah ketidakpastian, kegelapan, dan kebingungan. 
Ianya cukup jelas bahawa tanda, perbuatan Tentu hukuman, semua yang ada dengan benar berbicara dari hukum adat, yang tidak dapat mengekspresikan diri ke yang lain tidak memiliki sarana informasi sendiri dari kesempatan yang telah diberikan. ... Jika kemudian dapat dijadikan sebagai sebuah aturan apapun untuk jarak atau panjang untuk setiap waktu, karena beberapa hal harus diambil dan diserahkan oleh beberapa bawah. tubuh: seseorang yang berdiri di tempat itu dari pembuat undang-undang. Tapi tak ada batasnya dari grup keadaan dengan perbuatan yang harus dihukum tentu telah hadir, dan berapa banyak dari mereka yang dianggap sebagai bahan? apa yang telah diterima sebagai membuktikan kebenarannya? apa yang tidak menderita untuk beroperasi di jalan pembenaran? apa keadaan itu karena hukuman yang begitu besar? apa yang lain itu tidak lebih besar? Hal ini dan banyak hal lainnya yang akan dibutuhkan untuk mengulang alt harus diambil ke dalam rekening di keterangan mengenai kasus tersebut. Tetapi membiarkan hal akan delineated tepat sekali, ia masih tetapi kasus individu yang delineated: untuk membuat aturan yang dapat digunakan untuk kasus yang belum datang, baru proses harus dibawa: sejarawan yang harus memberi tempat bagi metafisik : dan aturan umum harus dibuat oleh abstak dari khusus ini melanjutkan. Dan oleh siapa yang abstak maka harus dilakukan? oleh setiap orang untuk dirinya sendiri, atau oleh satu untuk semua sisanya? Pada kedua kasus yang satu orang, siapapun dia akan akan dia, jika aturan itu datang dan yang dapat diadopsi ke adhered, satu orang yang menjadi pembuat undang-undang yang berlaku. . . .
Tetapi aturan diekstraksi apapun, dari data tertentu, dan jika yang ada hukum dalam kasus tersebut, akan menjadi undang-undang, adalah tidak munasabah dan setelah semua nakal: mungkin ia jadi dari yang pertama, yaitu keputusan tentang yang sangat beralasan adalah pada saat pertama mereka sedang dibuat. Tapi bagaimanapun ia akan jadi jika diterapkan sekarang untuk hal ini saat ini dalam sengketa. Untuk memutuskan maka sesuai dengan aturan ini akan ugal-ugalan di satu jalan, tetapi untuk berangkat dari aturan yang akan dianggap telah dibentuk akan ugal-ugalan di jalan itu hanya sampai setelah keputusan yang sama yang diberikan kepada aturan-aturan yang adil yang akan diambil dari sebelum keputusan bahwa sebelum keputusan dapat, bahkan di tingkat yang paling tidak sempurna, tujuan dari hukum. Ketika rantai kesesuaian, seperti itu, rusak, maka keputusan apapun tdk normal itu, tidak semua kerusakan yang dapat dilakukan oleh seorang ex post facto hukum .... Hal ini ia sendiri oleh satu keberhasilan: menambahkan bahwa yang di jalan yang memberikan contoh yang shock dari tangan ke tangan yang dirasakan oleh seluruh masa depan hukum adat. Kejahatan dan tidak pula diobati sampai tubuh yang kuat terhubung keputusan baik dalam konfirmasi pertama tdk normal satu atau bertentangan dengan itu ada perbaikan yang rusak thread dari analogi dan dibawa kembali pada saat ini dari reputasi nya lama saluran. Aku berbicara dalam metafor: karena di metafor hanya pada subjek seperti sekarang dapat berbicara. Ini yang terjadi, jika setiap keputusan masa lalu, ternyata tidak munasabah sendiri, adalah membawa dalam karakter dari hukum yang diusulkan pemerintah untuk keputusan dalam kasus dalam proses pengadilan, ada dua maxims itu berbagai cara untuk menekan dan berlawanan determinations. Karena ini adalah dilema terjadi dimana saja, pengacara yang tentu saja terus dipanggil ke atas merangkul satu sisi atau yang lain. Dengan demikian maka sebagai inconveniences pada satu sisi atau pada orang-orang lainnya telah familier untuk menekan imaginations atas mereka dengan sangat memaksa mereka insensibly kontrak umum kecenderungan untuk bersandar pada satu sisi atau pada lainnya. Mereka sendiri seperti formulir Proculians dan Sabinians tua, meskipun pada tanah yang lebih luas dan penting dalam berbagai pihak: Stare decisis adalah peribahasa dari satu; salus respublicae atau sesuatu seperti itu, motto yang lainnya: keduanya mungkin partisans dari utilitas, walaupun dilihat dari utilitas melalui berbagai media: di salah satu utilitas yang umum hasil dari kepatuhan yang didirikan preseden: yang lain, khususnya dari utilitas yang hasil dari yang sedang membawa kembali keputusan bagaimanapun ke dalam saluran utilitas asli dari mana kekuatan preseden mereka mengira ia telah diambil selain: satu, kelezatan dari keseragaman, ibu aman dan damai: yang lain, bencana alam atau Pemerataan keadilan atau Kanan Alasan atau apapun nama lain yang telah phantom tapi sendiri. 
Dari set data seperti ini adalah sebuah undang-undang yang akan diambil oleh setiap orang yang suka yang bisa dia dapat: oleh masing-masing, mungkin yang berbeda hukum dan ini monades pertemuan yang sama, yang merupakan yg tak ada bandingannya dan unimprovable produksi mendapat penerangan-penerangan alasan, bahwa buah dari kedamaian dan kebebasan dari janji di setiap negara di mana ia ditemukan, maka umum atau hukum adat .... 
Muncul kemudian, bahwa hukum adat adalah fiksi dari awal hingga akhir, dan itu di jalan fiksi jika pada semua bahwa kita harus berbicara tentang itu.





BAB 21
ANALISIS, DAN USES DARI SEBELUMNYA CHAPTERS
Saat ini kami dapat dgn berani menyatakan bahwa di antara semua sistem hukum yang berlaku di antara beberapa bangsa di dunia, tidak ada satu yang tidak ada lebih atau kurang dari itu dalam bentuk hukum adat, maka yang sampai sekarang tidak ada contoh lengkap kode undang-undang yang mana saja yang akan ditemukan. Ia tidak mengikuti Namun, dengan cara apapun yang lengkap jika kode yang diberikan baik kepada bangsa ini harus menjadi demikian deprived of so much sebagai satu artikel dari orang-orang kuno dan dihormati lembaga-lembaga yang banyak orang dalam kasus dengan alasan yang baik sangat strenuously terpasang.
Sistem hukum tidak akan pernah ... sekaligus menjadi sempurna: none jadi bagus tapi yang lebih besar dengan salah satu informasi atau penghakiman ketulusan atau mungkin membuatnya lebih baik. Bahkan jika pada suatu seketika itu benar-benar sempurna, di bagian berikutnya cepat, karena beberapa perubahan dalam urusan nasional mungkin sebaliknya. . . . Tetapi jika sistem seperti ini dibangun atas biasa diukur dan rencana seperti yang nampaknya kita yang telah berusaha untuk keluar sketsa, tidak hanya memiliki keuntungan dari setiap lainnya yang masih utuh, tapi perubahan, setiap kali dilakukan, akan memberikan kurang gangguan ke: asalkan perubahan seperti itu, karena setiap kali dibuat dalam bentuk titik, akomodasi yang mudah karena mungkin dengan yang asli pemerintah. Dampak dan pengaruh dari setiap ketentuan seperti apakah itu seluruh undang-undang, ketentuan yg menjelaskan, membatasi, atau exceptive, maka mungkin dengan kepastian dan presisi pada pelaksanaan dan referensi oleh seluruh seluruh tubuh undang-undang. Saat ini antara lain adalah keterlibatan, bahwa ketika sebuah undang-undang baru itu akan diterapkan di samping mustahil untuk mengikutinya melalui dan menemukan batas dari pengaruh ....
Prinsip dasar yang menjadi dasar dari sistem hukum di sini adalah sketched prinsip utilitas dan metode yang diusulkan di sini adalah terutama dihitung untuk mempertontonkan seberapa jauh prinsip-prinsip yang telah ditunda, dan di mana saja jika sudah deviated from. . . .
Ia cenderung untuk memeriksa lisensi interpretasi. I mean of course, apa yang telah terkenal dengan nama interpretasi liberal: yang rumit dan penting cabang kekuasaan kehakiman, konsesi yang berbahaya, maka penolakan punah.
Sekarang ini untuk keperluan seandainya ada dari mana tidak muncul? Dari ketiadaan atau kehati-hatian advertency, dari ketiadaan amplitude atau diskriminasi dalam dilihat dari pembuat undang-undang. Pada mulanya, mungkin hampir satu mengatakan sampai saat ini, mereka merasa memiliki legislator daripada cara melihatnya, yang mengambil; sepanjang oleh bit dan bidang dan tanpa banyak melakukan apapun sebagai umum survei yang ia keseluruhan. Karena itu tidak ada pesanan, tidak ada. langkah-langkah yang diambil untuk menjaga terhadap oversights dan kelalaian. The best-ketentuan bayangkan mungkin mungkin telah melakukan kejahatan lebih baik daripada molded kecuali dalam bentuk mencoba kebijaksanaan dari hakim. Di satu sisi, obligative bagian yang tidak cukup lebar untuk merangkul kejahatan: pada, di lain pihak qualificative bagian yang tidak cukup lebar untuk menghasilkan innocence ke tempat atau mampu yang diperlukan untuk berbagai daya. Tetapi peristiwa yang tidak dapat hadir tinjauan ke masa depan kepada pembuat undang-undang, pengalaman akan dari waktu ke waktu akan memasang ke hakim. Apa yang harus dilakukan? Adalah terus kembali. mata uang dari sebagian orang yang akan menderita untuk mengurangi, untuk membuang waktu menjadi sesuatu yang umum dengan harapan baik? Ini tidak akan tertahan. Maka di sini sangat cradle legislatif dari kekaisaran dibesarkan daya lain, dalam kata-kata yang instrumen yang pertama, dalam kenyataan yang terus sensor dan tidak jarang yang berhasil menyamai. Bagaimana sulit untuk membedakan apa yang akan pembuat undang-undang yang telah mengadopsi adverted dia ke sana, dari apa dia sebenarnya advert dan menolak. Cara mudah untuk membuat satu di bawah yang berpura-pura mencari yang lain? terutama ketika dia menolak kebenaran jika bantuan, fiksi mereka telah siap di panggil. Para pembuat undang-undang, mungkin sebuah unlettered prajurit, mungkin sempit hati imam, yang mungkin terputus, berat, heterogen, tak bertalian banyak: di pengadilan, yang permanen, kompak pengalaman tubuh, terdiri dari individu terkait, berpartisipasi dalam aflections yang sama dan mengejar yang sama dilihat. Sehingga timbul oleh derajat cabang lain dari hukum adat, yang mengesankan dengan akar menjadi substansi dari undang-undang, terinfeksi dengan karakteristik sendiri kekaburan, ketidakpastian dan kebingungan.
Untuk melanjutkan disorders dari ketiadaan rencana, rencana Mei biasa di panjang, diharapkan, yang kuat yg meringankan setidaknya, dan dalam waktu yang diharapkan, yang lengkap dan obat mujarab. Untuk menggantikan sejauh mungkin perlu discretionary interpretasi, dunia usaha adalah memberikan amplitude cukup pada tempat yang penting dalam hal kode ....
Alasan manusia sepertinya tidak jauh belum cukup maju untuk menjamin kami peletakan yang discretionary modus interpretasi di bawah larangan mutlak dalam semua kasus apapun. Karena itu ia tetap berusaha untuk beberapa yang bijaksana untuk menjaga dari penyalahgunaan kekuasaan selama latihan itu, dari inconveniences itu hadir dengan, dan mengikat itu batas waktu yang tepat. Untuk tujuan ini adalah rencana yang dibuat-buat, yang akan dikembangkan di panjang di bagian berikutnya dari pekerjaan. Biarkan para hakim diminta di mana dia pernah jadi menentukan di jalan interpretasi liberal, untuk menyatakan secara terbuka kepada yang melakukannya: pada saat yang sama menggambar di terminis umum penyediaan ekspresif dari perhatian dia berpikir kasus memerlukan, biarkan dia yang menyatakan kepada pembuat undang-undang dan membiarkan perubahan itu dilakukan jika tidak negatif; oleh pembuat undang-undang seperti itu dalam waktu yang memiliki kekuatan hukum. Oleh pembuat undang-undang ini berarti akan melihat apa yang telah dilakukan hakim: hakim akan menjadi pengacara dia, bukan kontrol, maka tongkat kerajaan akan tetap berada di tangan. Pada percobaan yang satu akan dikoreksi oleh pengalaman yang lain yang sederhana dari legislatif berencana akan diawetkan dari pelanggaran: korektif yang diterapkan akan diterapkan, tidak dalam mengaburkan, produktif dan ruat bentuk adat Yurisprudensi, tetapi di ringkas dan jelas bentuk undang-undang ....
Perundang-undangan adalah keadaan perang: kejahatan politik adalah musuh: pembuat undang-undang yang merupakan komandan: moral dan agama sanksi kepada sekutunya: imbalan dan hukuman (dibangkitkan beberapa dari mereka sendiri dari sumber daya lain yang dipinjam dari sekutunya) yang memaksa dia telah di bawah perintah: hukuman yang biasa berdiri memaksa; imbalan yang kadang-kadang memaksa anak terlalu lemah untuk bertindak sendiri: mekanik di cabang undang-undang, cabang kami telah merawat yang hadir dalam bab, seni taktik: perundang-undangan resmi langsung menyerang dibuat dengan utama tubuh yang memaksa buka di bidang: perundang-undangan langsung rahasia rencana terhubung dan lama operasi terpadu yang akan dilaksanakan di jalan tipu atau petite guerre. Semua kepala kecuali terakhir ini telah sudah dibahas. Tetap kita harus mengatakan sesuatu yang luar biasa dari sistem peperangan. . . .
Tetapi untuk mencintai adalah satu hal kuasa dan mengasihi yang kerja yang dapat memenuhi syarat sendiri seorang laki-laki untuk melakukan seperti dia harus lakukan, yang lain.
Undang-undang yang singkat telah sering dikutip ada di bukti perlunya interpretasi: methinks tetapi mungkin juga sudah baik pada saat yang sama untuk diamati ada indikasi bahwa mereka sama-sama kuat dari kesintingan dan sightedness singkat pada bagian dari pembuat undang-undang itu memperlihatkan mereka yang masa kanak-kanak dari ilmu dan setelah itu ketika akan telah dibawa ke sebuah negara yang jatuh tempo lumayan permintaan interpretasi akan telah sebagian besar jika tidak semuanya diambil.
Sekarang kejahatan dalam kasus-kasus semacam ini menjadi nyata, ia perlu untuk menerapkan obat. Seperti obat jika diterapkan oleh legislatif itu sendiri akan bagaimanapun juga akan hadir dengan beberapa inconveniences of an ex post facto hukum jika luas dari kewajiban, jika tidak ada yang membatasi. Tetapi mungkin Kekuasaan legislatif diberikan dalam tubuh, dan tubuh yang tidak atau tidak dapat dikumpulkan: atau ia dilantik jadi bahwa di samping itu mustahil untuk berkonsultasi: atau kasus yang panggilan untuk interpretasi ini mengurutkan dan sangat sering banyak dari mereka yang tipis sehingga tak akan ada akhir konsultasi: untuk alasan ini untuk orang lain atau tidak begitu baik, dengan benar atau daya sistem ini selalu diasumsikan dan dilaksanakan oleh hakim. Secepat itu telah dilaksanakan dalam kasus-kasus yang telah dilaksanakan telah dicatat bawah: aturan umum telah dibentuk dari pengamatan dari kasus tersebut, dan dengan demikian yang melanggar hukum adat melalui hambatan aslinya sendiri telah menyebar seperti wabah melalui permukaan undang-undang, menjangkiti sendiri dengan karakteristik kekaburan, ketidakpastian dan kebingungan.

Untuk kerusakan yang dahsyat sehingga tidak mungkin untuk mematikan pikiran kita tanpa melihat dgn tdk sabar setelah remedy. Mari kita tidak putus asa .... Biarkan para pembuat undang-undang telah membawa dia dilihat melalui seluruh bidang tindakan manusia, hendaklah ia telah memberikan suatu derajat kesempurnaan kepada metode, dari keteraturan dan konsistensi kepada hukum, ia membawa mereka ke suatu tingkat kesempurnaan, bahwa mereka akan harus tidak lebih dari interpretasi dia sendiri adalah sama dengan pasokan.

Dalam sebuah sistem sehingga dibangun atas rencana ini, tetapi seorang laki-laki harus membuka buku untuk menginformasikan kepada dirinya apa yang ditanggung oleh aspek hukum untuk setiap bears dipikirkan

No comments:

Post a Comment