Contoh Surat Permohonan Aktif Kembali Kuliah

SURAT PERMOHONAN AKTIF KEMBALI


Kepada
Yth. Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara
di-
Tempat.


Dengan hormat,
Dengan ini saya yang bertanda tangan dibawah ini :

                         Nama                         : ........................
                         NIM/ NPM                 : ........................
                         Jurusan                       : Hukum
                         Semester                     : IV (Enam)
                         Alamat                        : ........................

Dengan ini saya mengajukan kiranya saya diijinkan untuk mengikuti kuliah semester VI (Enam) s.d VIII (Delapan) Tahun Akademik  dari 2013 s.d 2015. Dan mohon agar diberikan Dispensasi pembayaran uang kuliah.

Demikian surat permohonan ini saya buat, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.


                                                                                                       Medan, 22 Desember 2015

                                                                                                                    Pemohon,





                                                                                                   ________________________

0 komentar:

Post a Comment